Time Is Money
So When we Save our time ,
We can be a Billionaire Right ??
So Save your time ,
Taa Daa !
You can Buy Anything
#HowToEasilyBecomeRich
.___.

ShareThis

Minggu, 20 Mei 2012

I'm the GreenGasMan (Cerpen)


Written By : Vicky Andrian.....Si Imut Cangadth
[Konten yang akan Anda baca mengandung Unsur yang tidak jelas , Jauhkan dari orang yang terlampau Serius]



Hy namaku Shomad , ini adalah sebuah Pengalaman yang tak dapat ku lupakan dan kalian tak dapat lupakan dan orang tua kalian tak dapat lupakan , dan kakak adik kalian tak dapat lupakan , dan kakek nenek kalian juga tak dapat lupakan ,dan dan dan dan What Ever !! Silahkan di baca

Suatu hari aku berbaring di reerumputan dibawah pohon balam memandangi langit yg cerah nan indah. angin bertiup sepoy-sepoy di tambah wangi semerbak pohon balam menambah kenikmatan di haru itu. Namun ada sisi lain dibalik semua itu
aku termengu,bingung terheran-heran menganga-nganga mengeluarkan Cairan Hijau dari Mulut. mengapa aku hanya melihat satu warna yaitu hijau. Rumput , dan Daun berwarna Hijau !! Ya memang .__. Tapi ternyata ketika aku melihat langit dan segala benda di Sekitarku berwarna Hijau !! 
"What's Going On ??" hanya itu yang aku pikirkan
Akhirnya aku meraba mataku , ada yang aneh ! , ada yang menghalangi tanganku untuk menyentuh Mataku , ternyata ...
aku Menggunakan Kaca Mata berlensa Hijau .__.
"Syukurlah" Pikirku

dan ketika aku membuka Kaca Mataku ! Ternyata Masih Hijau !!!!
Aku mencoba untuk menyakiti Badanku , ternyata sakit ! Ini bukan Mimpi !!!!
Dan saat itu juga aku akhirnya Mengingat kejadian mengerikan saat aku duduk di Bangku TK..
Saat itu semua Anak TK sedang bermain di Taman Bermain ,
Aku sedang bermain pasir Saat itu , 
Tiba-tiba karena tak Tahan akhirnya aku (Maaf) Kentut di Sana..
Anehnya Gas yang aku keluarkan sangat cepat menyebar..
Perhitunganku penyebarannya sekitar 98,79 Km2/s
Dan yang lebih aneh lagi Gas yang aku keluarkan itu Berwarna Hijau Pekat , jadi aku tak bisa melihat apa-apa..
Selama 12 jam Seluruh isi Kota di tutupi Gas Hijau yang aku keluarkan tadi.
dan perhitunganku berikutnya adalah Gas tersebut bertahan selama 12 jam , dan akhirnya tiba2 Menghilang sekejap.
Semua penduduk Kota terpingsan selama 15 Hari , hanya aku yang ada , hanya aku yang Sadar.
Pandanganku berubah menjadi Hijau
Dan badanku tak Merasakanapa-apa (MatiRasa)
Selama 15 hari yang aku lakukan hanya Mencari ke Seluruh isi kota , yaitu mencari Orang lain yang Sadar.
dan Selama 15 Hari itu aku menemukan hanya 97 yang Sadar (termasuk Ibu ku) ,
Hipotesis ku berikutnya adalah Gas tersebut tidak menyerang Orang yang Imut.
Hari ke 16 Demam seolah Turun , inilah Fase Kritis #Ehhh
Hari ke 16 aku mendapati akhirnya Para korban menjadi Sadar , Tapi ada Efek samping lain dari Gas yang aku keluarkan tersebut..
Yaitu Penyakit aneh mematikan yang di Sebut "Sariawan" , ya , dan yang lebih parahnya lagi penyakit itu di Idap mereka seumur Hidup mereka.
Aku binun (Jah binun) , 
Apakah ini penyakit , ataukah Kekuatan ?? 
"Aku tak ingin membahayakan seluruh kota karena ini" 
Akhirnya aku mendatangi Seluruh dukun di dunia , tapi tak ada yang dapat menyembuhkannya.
Sampai pada akhirnya aku pergi ke rumah Dora , 
aku dapati dia sedang memasak Balam , akhirnya diam diam aku memakan Balam tersebut.
"Aku sembuh" ya sembuh.. Pandanganku berangsur angsur kembali Normal
Tapi sembuhnya hanya bbrp tahun , sekarang KEKUATAN itu mulai bangkit lagi.

Tak terasa aku Memikirkan kejadian itu selama 17 Hari (Setiap detil aku Jamahi)
Aku masih Buta Warna (hanya hijau yang terlihat) dan Mati Rasa
Akhirnya aku memutuskan untuk jalan2 , sampai akhirnya aku melihat Poster besar 
Bergambar Para Super Hero seperti Captain America , dan TemanTeman.
Aku menitikan Air mata .__. ya , karena ..
Karena....
Aku..
Ternyata...
Juga..
Buta Huruf .__.
Yang terbaca hanya Alamat saja ,
"Apakah ini sebuah Petunjuk ??"

Keesokan harinya aku mendatangi Alamat tersebut , 
Ternyata sedang ada audisi Idola Cilik #Ehh Super Hero di sana .__.
aku langsung mendaftarkan diriku..
Tersnya hanya 1 , 
Yaitu tebak angka , 
Sang pengetes adalah serang Buta Angka (tapi memiliki kekuatan super yang tiada duanya, yaitu Dapat membaca Buku terbalik)
dia mengacungkan Angka 3 , karena penglihatanku kabur , aku menjawab dengan angka 2 ,
Tapi dia bilang 1 , 
aku Masih yakin dengan jawabanku , yaitu 2 ..
Dia juga ngotot tetap 1 ,
Tiba-tiba 
"Duaaaaaa"
ya , Ayu ting-ting datang.
Aku terpaksa di luluskan.
Karena si Pengetes adalah penggemar berat dari Ayu ting ting.
Bahkan aku juga di Rekrut menjadi Ketua di Tim super Hero bergengsi , yaitu 
Super Hero Kocak #Ehhh maksud saya The Avengers .__.
Aku sadar , bahwa kekuatan ku sangat bermanfaat untuk Semua orang di dunia ini ,

Akhirnya semua penjahat di dunia dapat tertangkap dan juga Mengidap penyakit Sariawan.
kecuali 1 , yaitu Joker karena dia Imut ,
Aku selalu melatih kentut ku , tetapi selalu Gagal untuk mengalahkannya.
Sampai pada saat itu aku bertarung 1 lawan 1 dengannya , 
Dan akhirnya ak.................

[Plak!!]
aku terbangun karena biji Balam jatuh ke Dahiku
"Loh kok bunyinya Plak ??"
ternyata aku masih di tempat di mana aku berbaring tadi ,
di tangan kanan ku masih terdapat kaca mata berwarna hijau tadi , 
tapi mengapa yang aku lihat masih Hijau ??
"Damn !!"
aku teringat akan sesuatu , ya , ternyata aku juga memakai Softlens berwarna Hijau
...
aku berhipotesis lagi bahwa apa yang banyak terjadi tadi adalah Mimpi.
aku berdiri aku melihat bahwa diriku dalam keadaan Tanpa Busana.
Dan ternyata lagi aku tertidur selama 3 hari , dan selama 3 hari itu (pada hari ke 2) aku di telanjangi oleh masyarakat setempat.
karena bau busuk yang aku keluarkan ternyata mengundang banyak tikus untuk ke sana ,
Mengapa jika ternyata banyak tikus ??
Mengapa mereka marah ??
Aku akhirnya sadar , ternyata tempat aku berbaring ini adalah sawah milik pak Kasrun (Mantan Camat , ama Model iklan Makanan Extreme) , dan aku tersadar lagi bahwa saat itu aku rencananya ingin maling mangga , tapi malah tertidur
Aku terdiam dan memikirkan kembali mimpi ku tadi.
Mengapa di alam mimpi aku merasakan sakit pada bbrp waktu ??
Apakah itu bukan Mimpi tapi Malah petunjuk ?? 
Akhirnya dengan Gagah dan bangga aku berdiri dan Pulang kerumah jalan kaki melewati jalan besar (tepatnya di tengah jalan besar) Tanpa Busana.

Semenjak kejadian itu aku menjadi sangat suka Makan Balam , dan Selalu kentut saat aku bisa bahkan saat aku tak bisa kentut sampai2 aku mimisan karena memaksakan Kentut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar