Time Is Money
So When we Save our time ,
We can be a Billionaire Right ??
So Save your time ,
Taa Daa !
You can Buy Anything
#HowToEasilyBecomeRich
.___.

ShareThis

Minggu, 20 Mei 2012

Fisika's Practicum



Fisikaa, ya . Fisika !
Tau kan ? pasti tau dong . iya kan ? jujur deh , gakpapa kok .aku ngerti, gak usah sedih gitu, tenang aja lagi , percaya deh . percaya yah , tolong dong percaya ya :) , Hoy !! Nyari balak ?? ku sumpahi galak ?? Percaye dide ??!!! 
Sepp gitu dong .___.


kemaren , eh minggu kemaren sih , eh gatau deh yang pasti tanggal 14 mei kemaren , eh minggu kemaren sih eh gatau dehh #plaak . RASTA ngerjain praktikum fisika untuk ke sekian kalinya . kali ini sih nih tugas kayaknya gampang . cuma bikin rangkaian listrik sederhana doang. (Doang ? Hah ? Buat yang bisa doank sih bisa bilang doank.. haha )
ternyata anak RASTA idenya tinggi semua . pas hari pertama disuruh bikin tuh praktikum semua udah kebayang gimana jadinya hasil praktikum masing-masing kelompok. pertamanya ada yang mau bikin yang kayak ada di kota-kota gede,(( itu tuh yang ada di gedung gedung , tau gak ? yang kabel gitu , trus kalo ada "maling" tuh kabel bunyi deh ,  suaranya bakal bikin si maling berenti maling SEJENAK. Cuma sejenak doang. Bunyi dari Belnya di buat jadi suara "Emak"si maling supaya si Maling sadar wkakakakak,ada lagi yang judulnya kincir angin bernyanyi,, #hadeeeh
, kincir angin mah muter atuh , kagak nyanyi . kwkwkw. Trus adalagi kelompok yang mau bikin bel pintu kelas ato semacamnya lah yang suara belnya itu bukan suara-suara burung bahkan bukan suara bebek ngompol tapi “Welcome to RASTA” , tapi si Miss tinggiputihbelagakidungmancung ini agak gimanaa gitu , soalnya gak yakin nih kelompok bisa bikin suara itu , tapi nih kelompok yakin , tapi Miss tinggiputihbelagakidungmancung gak yakin #ApalahItu, 
tapi sebagai bagian RASTA yang PNST(patuhnurutsertataat) ama semua guru , nih kelompok ngalah dah . 
Tapii ,, inti dari segala inti kebayakan idenya SAMA , ada bel ada lampu trus kao bel di pencet keluar deh tuh suara kalo bisa juga lampunya idup. Kecuali 1 .__. ada 1 kelompok yang pengen Buat "SOLAR CHARGE" wow !! otomatis Miss Eka langsung Ga setuju .__. wkwkwk tau Solar Charge kan ?? wkwkwk yang pasti buat Ngecas HP pake Tenaga Matahari wkakakakak. 
Ide keren gitu , tapi ujung-ujung nya nih kelompok malah pindah jadi buat Kapal Kamuflase .__.
pas praktikum itu MAU dikumpul (14mei)  rata rata pada belom siap semua praktimumnya. Malah ada yang belom punya bahan #hadeeh . tapi anak RASTA bisa meluluhkan salah satu hati MK “MissKiller” ini dengan cara apapun. 
Jadi di undur deh ngumpulnya minggu depan . wogh tapi pada Suatu hari saat mengerjakan Praktikum ._. salah satu Kelompok dah siap (selesai) terus mau di kumpul .__. (wow Emaizhiengthghtj #Muncrat) 
Terus kalo dah selesai ngapain dong mereka ? eh ternyata malah foto2 di kelas .__. 
loh kok foto2 ?? apa ngga kena marah guru ?? 
Malah Miss Eka juga ikutan Foto2 wkakakak
pertama emang cuma tuh kelompok yang selesai yang foto2
tapi Lama-lama ampir sekelas ikut nimbrung wkakakak .__. hadeeh
kwkwk Cuma ada 3 yang masih bertahan ngerjain praktikum , Plus sang photografer Meilinda Yusmar yang kagak ikut foto , (macacihh meimei #MukaUnyuPadahalKunyuk) sekali jepret , ah kagak berasa , kali ke dua jepret , ehh si abdul nutupin si Miss nya , trus kali ke tiga jepret baru deh puas , puas sih , tapi kurang , tapi puas , tapi kurang (sekedar mengingatkan bahwa yang nulis ini bukan si pembuat blog , tapi orang laen yang demen foto .__. , pembuat blog ga bisa foto .__.)
foto si Miss ya unyu unyu loh ,  nih 3 foto yang di dapet dari penjepretan yang di ambil sang Potograpper #kwkw
.
.
.
.
Mana Fotonya ?? Au ah ntar di upload , 
Tunggu ane Crop muka ane dulu .__. #Memalukan

Loh padahal kan janjinya hari itu di kumpul , tapi cuma 1 Kelompok yang siap ? loh kok ? loh kok #Stroke
Berhubung dan berhubung RASTA emang pinter dalam hal rayu merayu, nih Miss ngasi waktu kelompok yang laen lagi dah buat nyelesaiinnya nih praktikum ^^haseek dah .
Sumpeh , baru kali ini belajar Fisika kok asik :D :D Semoga bakal ada lagi Praktikum Praktikum fisika lainnya di Hari Hari ke depan (tapi kalo ga ada lebih baik kok .__.)

Au Ah , dah gelep niih . 
Tidur sono tidur .__.
Jangan lupa Pipis dulu yak xD
Cuci kaki juga :D :D 
Sebelum tidur ??
Doa dulu..
Kalo berasa ada yang aneh atau Hawa2 yang tak mengerihkan , jangan lupa Gosok gigi .__.

Bz Fitri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar